3 Des 2011

Misteri Sekolah

Entah angin apa yg lewat hari ini gw ngerasa ada yang aneh, dimulai dari cuaca yang aneh, temen-temen dengan tingkah laku aneh, sampe-sampe kepala sekolah jadi aneh tiba-tiba dia suka sama gue #plak. Menurut legenda *eh lebay amet menurut cerita sekolah gue ini emang angker dimulai dari wc, lab" yang angker sampe-sampe temen sebelah gue itu ikutan angker *hubungannya apa*. Entah bagaimana jalan pikiran mereka gue sendiri masih bingung dengan hal kaya gini, apa yang mesti ditakutin dari hantu indonesia POCONG, KUNTILANAK, SUSTER NGESOT kaga ada *padahal gue sendiri takut liat bayangan sendiri*, ok bayangin aja Pocong gue pikir itu hantu yang lucu dan imut-imut, liat aja kepala ama kaki di untai kaya gitu kaya Chupa Chup rasanya kalo ketemu mereka pengennya buka tuh iketan lalu gue emut tuh kepala *eh, pernah juga gue jalan-jalan ke suatu tempat, tiba-tiba seorang turis ngedatengin gue dengan tampang bloon *blaaaaaaaaaa* gue kira dia mau ngapain dan ternyata dia ngomong " sorry hummmm what is pocong ? i'm very confuse with this ghost", lalu gue jawab " pocong is the jumping candy ".



Back to Topic ngomongin soal hantu gue jadi inget sama satu kejadian di sekolah ceritanya aya gini. Bel sekolah berbunyi menandakan waktu istirahat gue inget kalo hari itu tuh gue harus ngumpul eskul saat dijalan ke labkom *karena gue ikutan eskul komputer* tiba-tiba ada seseorang manggil gue dari belakang " KN" *panggilan di sekolah* bentar jangan dulu pergi " tiba-tiba gue berhenti berjalan gue nengok ke belakang dan gue ngomong " siapa kamu ? " *pura-pura anemia *eh, dia ngomong " boleh bantu aku kan nanti jam 4an jangan dulu balik bantuin gue dulu " ouh yah panggil aja temen gue eko, lalu gue jawab " bantuin apaan ? ", dia jawab lagi " liat aja nanti gue takut soalnya ", lalu gue jawab " yaelah ok gue bantu ", dia jawab lagi " sip bener" gue butuh bantuan lo ", selintas gue pikir ni anak jangan-jangan nganggep gue dukun. Ok waktu sudah menunjukan jam 4 sore sesuai janji gue bakal ngebantuin eko yg lagi dalam masalah, tiba-tiba dia dateng eko dateng dan dia berkata " heh bantuin gue ya ", gue jawab " emang lo nape ? ", dia jawab " anterin gue ke kelas kabupaten, kelas kabupaten tu anggepan kelasnya paling jauh dan paling deket sama perbatasan jalan *buset ini sekolah ato apa ya*, lalu gue jawab " emang ada apa ? ", dia jawab " ikut gue aja dulu ", fine gue ikut dia terlebih dahulu.

Tiba-tiba dia cerita seram saat berjalan melewati ruang guru, dia ngomong gini " eh N lo tau ga kalo sekolah kita angker dan salah satu hantunya itu suster ngesot ", lalu gue jawab " hah suster ngesot " dia malah jawab " ia suster ngesot gue takut banget sama suster ngesot ", setelah itu gue langsung jawab " yaelah cuman suster ngesot doang, itu cuma suster dan dia ngesot YA UDAH, apa yang mesti lo takutin, dia cuman ngesot paling satu jam setengah cm, kalo misalnya dia ngesot lebih cepet dari pada lo, lo taburin aja tuh lantai pake beling " dengan tampang tablo dia jawab " o iya ya ", gue pun jalan ke kelas kabupaten dengan langkah pasti walaupun disini  gue udah ketakutan setengah mati karena cerita si eko. Kita pun udah sampe di tempat itu dan eko nunjukin kelas x-8, memang angker si walopun gede mana ruangan itu udah gelap, saat gue nyoba buka itu pintu tiba-tiba eko teriak " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIDAK " disini gue udah panik gue dengan panik nanya eko " ko lo nape, dia jawab " i-i-ini ada yang megang kaki gue ", saat gue liat kebelakang ternyata celana dia nyangkut di pintu, disini gue heran antara parno, pengen ngakak sama pengen nabok temen gue. Gue pun masuk dan dia pun menjerit lagi " AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ", gue langsung ngomong " lo napa lagi " dia malah jawab " ternyata bener kata temen" yg lain ternyata si sari itu suka sama gue " dengan penasaran dan liat tulisan itu gue dan gue langsung ngomong " B*****T " tulisan di sensor untuk anak diatas 17+ *eh dan sejak saat itu pun sekolah tersebut menjadi aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar