5 Des 2011

Perbedaan Gue dan Gue

Entah kenapa gue jadi pingin nulis judul kaya gini, kayanya gara-gara tadi disekolah gue disebut alay dan homoan seseorang *sebenernya gue pengen ngelempar tuh orang*. Ngomongin soal alay gue jadi inget jaman-jamannya SD, gue suka banget foto-foto alay dengan nutupin bibir pake 1 jari *no foto = HOAX* seterah sih orang” nganggep apa, gue ngejalanin hidup gue di sd kaga biasa, tiap hari gue dibully, dan yang paling gue inget tuh kejadian gini, suatu hari gue lagi ngobrol dengan anak-anak kaya biasa, tapi tiba-tiba semua berubah ketika NEGARA API MENYERANG, gue yang lagi asik-asiknya ngobrol dibawa ke gudang oleh 3 cewe yg ga cantik-cantik amet *buat cewe yg ngerasa jangan timpuk gue*, gue dibawa gue dijorokin disitu gue udah posisi tidur *jangan ngeres* dan loe tau apa ?, “ Apa ? “ “ aPa ? “ “apA” gue disiksa disitu dengan cara dikelitikin *sarap nih yg nulis*.

 Semenjak gue dikelitikin gitu gue jadi ketularan cewe, gue ngomong ke ibu gue “ mah mau dong beli binder “ ibu gue jawab “ hah buat apaan ? “ gue jawab lagi “ buat nulis biodata temen aku mah “ ibu gue malah jawab  “ ih kaya cewe dong nanti “ dan gue langsung jawab “ iya kan aku mirip cewe mah “ #plak semenjak saat itu AVATAR menghilang. Setelah gue dibeliin binder yg gue mau, gue mulai nulis-nulis biodata temen-temen gue, gue minta-minta “ eh boleh minta biodata kamu ngga ? buat kenang-kenangan aku kan suka sama kamu “ lalu alam syarifudin menjawab “ boleh-boleh “, dari situ gue mulai keliatan HOMO *parah.
Waktu dulu gue udah SMP keliatannya makin gaul setiap kali ketemu temen gue omongannya “ eh men “ “ kemana men “ “ lo mau men ya “, keliatannya asik banget kehidupan cowo-cowo SMP, ngga kaya cewe-cewe SMP tiap kali ketemu anggep aja Karin dan taya “ eh kamu tau ga ? “, taya menjawab  “ apa ? “ Karin pun membalas “ itu loh Afgan kemarin tampil di TV “ taya pun membalas “ ih ya allah aku ko ga nonton X_X“, gue piker APA yang ada di otak mereka, itu Cuma Afgan yang tampil di TV dan salah satu  dari mereka ngga nonton acara tersebut dan dia STRES sampe Bete dan yang jadi korban tuh Temen Kelasnya. Waktu secara cepat bergulir saat itu ada acara study tour ke Yogyakarta, saat kita dalam perjalanan ke Yogyakarta kita nyanyi naik-naik ke puncak gunung, hubungannya apa nyanyi naik-naik ke puncak gunung sama ke Yogyakarta walopun rute perjalanan tersebut ke bandung terlebih dahulu lalu diteruskan ke Yogyakarta, tapi gue udah bersyukur anak-anak nyanyiin lagu itu, gue piker kalo tiba-tiba anak nyanyiin lagu gloomy Sunday dalam perjalanan gue yakin 30 menit di perjalanan kita udah MATI *berlebihan loe*. Disana kita asik maen sampe akhirnya perjalanan kami berakhir di Borobudur  *cepet amet* ( cerita di skip karena kepanjangan ) disana kita foto” dan lo tau apa yang paling nyesek gara-gara foto ini , gue jadi tersiksa di sekolah
 

Ceritanya gini saat gue balik dari yogya gue mulai ada rasa ama salah satu cw di kelas walopun gue jadi di ledek HOMO di sekolah, satu saat kelas udah kosong tinggal kita berdua gue sama cewe itu, gue ngedeketin dia dan gue bilang “ hummmm rin mau ngga ? “, dia ngejawab “ mau apa ? “, gue jawab lagi “ mau ga jadi pacar aku “ dan dia jawab “ najis loe “ pertama kalinya aku di najisin sama cewe kelas 3 smp gue balik kerumah ambil tanah dan air gue balurin ke badan gue sambil teriak “ AKU KOTOR “ kebeneran itu abis nyentuh anjingnya tetangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar