16 Des 2011

Adik ato Musuh

Hai Guys ketemu lagi sama CMan yg ganteng baik hati dan tidak pernah sombong ini *pembaca langsung muntah* kali ini CMan bakal ngeluarin cerita lagi udah lama ga bikin cerita ok langsung saja ini ceritanya

Pagi hari yang cerah *perasaan pagi hari emang cerah walopun kadang" suram* gue terbangun oleh suara adik gue yang berisik, gue sebagai kaka sayang mereka tapi sayangnya mereka FREAK, bayangin misalnya gue bangunin mereka lembut banget " ade, ade, ade bangun...... ade ", sedangkan adik-adik gue kalo bangunin gue " KAKAK BANGUN UDAH SIANG " itu ngomong apa orasi pikir gue, saat itu pembantu kita anggep aja namanya nyai, dulu nyai ini pernah kesurupan biasalah setan-setannya ga ada kerjaan, nah suatu saat adik-adik gue diem minta makan *heh heh heh heh* *mereka menjulurkan lidah bagai anjing* pembantu gue yg lagi nyiapin makan tiba-tiba muntah, gue pun langsung menghampiri pembantu gue, karena saking khawatirnya gue langsung ngomong " nyai muntahnya bisa digelasin ga ? " #plak *hening.

Suatu saat kita berangkat ke pelabuhan ratu, sukabumi. Disini kita niatnya buat refreshing tapi sayangnya adik-adik gue yang FREAK ini, mengacaukan liburan yang gue mimpikan mulai dari kamar hotel *kebetulan nginep* yang diacak-acak sampe air dikamar mandi pun diminum, dalam hati gue berkata " lain kali ini bath tub gue kasih mortein aja biar asik " *eh, hal yang paling mengesalkan dari adik-adik gue yang FREAK ini saat di pelabuhan ratu adalah ketika kita asik maen ombak *heeeeeee kebawa ombak* tiba-tiba ada satu tragedi yang bikin gue kesel dan was-was setengah mati, setengah lagi yang idup biasa pergi naek naga kaya film di indosiar, tragedinya adalah adik gue yang nomer 1 sebut saja dia EMIR *padahal emang bener namanya EMIR* dia ngilang sontak kita yang disitu kaget ada 2 kemungkinan yang gue bikin:
1. Dia kebawa ombak ato,
2. Dia naik naga buat nemuin nyi roro kidul
Kita yang ada disitu panik nyariin tiba-tiba gue tersandung oleh batu yang besar pikir gue dan kebetulan itu ombak gede pas gue kesandung pas ombak surut tiba-tiba munculah sesosok mahluk gaib yang ada disitu dia terlihat seperti mengenakan baju ijo kepala nyungseb ke tanah, gue sendiri aja kaget " wih...... ada nyi roro kidul disini lumayan buat diajak foto alay " pikir gue saat gue tarik tuh mahluk ternyata itu ADIK GUE, gue sendiri kecewa " KENAPA KENAPA bukan cewe cantik, dan yang nyungseb malah yg kaya ginian " #plak *eh, akhirnya gue bantu dan gue marahin aja adik gue disitu *walopun gue sendiri pengen ketawa dengernya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar