23 Des 2011

Before Christmas

Seperti biasa pagi ini gue dibagunin oleh adik-adik gue yang FREAK, mereka bangunin gue dengan cara disiram dengan kuah pop mie “ yeeeee kamu berhasil, kamu berhasil “ #HUAAA #DEZIG *hening *, tiba-tiba gue jadi pengen ngelihat kalender yg ada di meja, pas gue liat tenyata ini adalah tanggal 23 Desember yang artinya 2 hari lagi adalah hari NATAL. Gue pun langsung bergegas ke wc buat gosok gigi, setelah itu gue keinget ada pesan dari ibu gue


DEAR DIARY *alay banget perasaan ibu gue*

anak-anak pagi ini ibu berangkat cepat soalnya ada urusan di kantor, kalian masak  sendiri aja ya

TTD
MAMAH
( nb:  HAIR DRYER MAMA JANGAN DIPAKE YA ) *udah gila ya loe masa gue pake hair dryer*

Karena gue inget pesen itu langsung gue nyiapin alat yang paling gue suka, karena dengan alat ini gue bisa masak sekaligus bisa kaya JAMES BODONG *eh JAMES BOND dan alat itu adalah MICROWAVE *sarap ni yg nulis*, yap karena dengan MICROWAVE keluar bunyi” kaya mau jinakin bom *tuit, tuit tuit DUARRRR* gue pun inget kalo dilemari itu ada mie kuah akhirnya gue masak mie di microwave. Akhirnya makanan pun tersedia dan akhirnya gue barunyadar kalo sekarang itu udah mau masuk
“SARAP UDAH MAU KESIANGAN MALAH MAKAN”, dengan cepatnya gue makan dan gue buka baju dari ruang makan ke wc, baju gue kelempar ke akuarium, celana gue kelempar ke kulkas, kaos ke kursi dan………. SEMPAK gue kelempar ke makanan adik gue *hoeeeeek* dengan cepatnya gue mandi bagaikan sang koboi yg sedang memacu kudanya.
Beres mandi gue langsung berangkat ke sekola untungnya sekolah gue itu ga jauh dari rumah kurang lebih Cuma 5 KM. Sesampenya disekolah intinya ya kelas gue, gue liat temen” udah pake topi natal, gue masuk ke kelas dan berteriak “ MERRY CHRISTMAS FRIEND “ sontak temen” gue menggaploki gue pake suara yang merdu sekali yaitu “ HUUUUUUUUUUU “ jelas disorakin ini kan tanggal 23 DESEMBER bukan 25 DESEMBER. Gue pun ngobrol sama temen” gue di natal ini mereka pengen hadiah apa, jujur sebenernya gue ga ngerayain natal Cuma pengen tahu karena kan ini INDONESIA bung dimana semua agama ada di Negara ini * applause *, satu hal yang paling gue gama mau kalo natal datang, yaitu ada seseorang anak/cewe *kalo cewe cantik si ga apa” wkwkwk*/ siapa deh, tiba-tiba di list keinginan mereka ditulis “ aku pingin si ………………………………………………. *nama gue yg asli disamarkan* jadi kado special yg pernah aku dapet“, bayangin jika ada orang yang pengen hadiah kaya gitu, gue takut gue lagi boker “eeeeeeeeeee” tiba-tiba ada yang nyulik gue dan gue dimasukin ke kantong hadiah santa, dan gue diajak masuk cerobong asap dan “ SURPRISE “ mending yang minta gue jadi kado itu CEWE CANTIK nah bagaimana kalo yang minta gue jadi kado itu adalah KUNTILANAK, SUSTER NGESOT, POCONG DKK, kayanya sebelum gue keluar juga udah pingsan duluan. Tapi dari itu semua gue bersyukur kalo gue ini jelek jadi ga banyak yang pengen gue jadi hadiah natalnya wkwkwkwk.

4 komentar:

  1. hahaahaha ceritanya agak ga nyambung, tapi kalimat terakhir gue suka :p

    BalasHapus
  2. mampir.. :)
    Cman ken seneng kita bisa menghargai Religion satu sama lain.. ini yang namanya baru seimbang..
    lanjutkan! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      yup betul itu hehehe :) sip :)

      Hapus