21 Agu 2011

Introduction White Coat Man

Orang-orang mungkin sering berkata kalo ketemu orang asing, " Hello Who Are You ? " or " Hey Are You Crazy ? " ( ga nyambung ), disini aku/gue bakal nekanin WHO AM I ? or I was ( " apa bajak laut, pemaen bola atau raja gembel atau apa ? " ) ok kita mulai aja dari awal


 Holla all, kenalin aku White Coat Man biasa dipanggil Coat Man, disini aku pengen coba blogging menurut style aku sendiri semoga berkenan di hati kalian terimakasih, sedikit kutipan perkenalan white coat man:

Name: White Coat Man
Nick Name: Coat Man/CMan
TTL: Rumah Sakit, 24 Oct 1995 Alhamdullilah Selamet
Alamat: RAHASIA
Makanan Favorite: Mie ayam, Baso, Sushi
Minuman Favorite: Air putih, Lemon tea
Hobby: Bernafas, Main Komputer

Yo terimakasih atas perhatiannya
あなたが好き願っています

Tidak ada komentar:

Posting Komentar