6 Des 2011

Liburan Ato Lelucon

Dulu waktu gue kelas 4 sd gue jadi inget kalo gue ini orangnya hiperaktif loncat sana sini dari meja ke meja lari-larian sama temen-temen sampe-sampe gue lari-larian ke gedung DPR deket sekolah, dan sekarang gue baru nyadar buat apa gue lari-lari ke gedung DPR apa gue mau Demo turunin harga maenan *penulis mulai stres
Gue jadi inget satu kejadian kalo ga salah hari kamis gue udah pulang sekolah tiba-tiba di rumah gue ditanya kaya gini sama bapak gue " ka mau ikut ke banten ngga hari sabtu sekarang? " gue jawab " boleh emang mau ngapain ke banten mau tapa ato nyari ilmu " #Plak semua hening " ke banten di undang buat acara hajatan disana " gue pikir wih..... sakit banget *eh sakti banget tuh yg ngundang tau rumah gue dan diundang ke acara tersebut, tiba-tiba sebuah penawaran tak terduga dilontarkan secara tiba-tiba " ka mau pake jeep ato feroza " gue kaget kenapa ga pake mercedez benz aja, lalu gue jawab " hummm jeep aja pah " setelah itu pun bapak gue mengiyakan lalu pergi ke kamar.

Sabtu pun datang seperti biasa gue pulang dari sekolah tapi ada yang berbeda sekarang rumah sepi bapak gue ga ada di rumah * walopun biasanya suka pergi mancing tiap sabtu * saat gue jalan ke ruang tengah tiba-tiba telpon hp gue bunyi, kring, kring, kring lalu gue angkat telpon itu dan menjawab " hallo capa nie " eh ga se alay gitu " hallo ", " hallo ini papah, kita jadi pake mobil jeep sekarang siap-siap papah pulang kita berangkat " pi....................................p telpon mati. Sontak gue pun langsung senang dan melempar hp gue, gue langsung lari ke kamar, dan gue balik lagi ke rumah tengah " Kenapa hp gue mesti gue lempar ", gue pun langsung ke kamar lagi buat siap-siap berangkat.
Dijalan kita nyanyiin naik-naik ke puncak gunung padahal jalanan waktu itu menurun *agak sarap* kita asik" nyanyi lama-lama gue ketiduran, tiba-tiba pas gue terbangun gue udah diperkampungan yg terpencil disitu cuman ada 1 rumah, tiba-tiba mobil jalan menanjak, ada satu hal yg buat gue setengah mati disitu, dan setengahnya lagi entah idup kemana, pas gue liat ke bawah ternyata itu adalah sebuah jurang yang suram banyak bangkai mobil terperosok ke jurang gue udah menggigil, perkiraan waktu udah menunjukan jam 8 tiba-tiba mobil mogok sejenak, mobil perlaha mundur gue mulai ketakutan tiba-tiba avatar datang menolong *eh salah maksud gue tukang ojeg yang botak tiba-tiba datang membantu ngebenerin mobil gue dan menawarkan untuk menjadi supir dalam perjalanan ke perkampungan baduy.

Gue akhirnya jalan ke perkampungan baduy, disini gue nyanyi naik-naik ke puncak gunung, " naik-naik ke puncak gunung " tiba-tiba angin gede meniup pepohonan gue makin merinding gue pun memelankan suara gue " naik-naik ke puncak " tiba-tiba kita melewati pemakaman gue makin merinding dan gue mengecilkan suara gue lagi " naik-naik ke " suara auman singa pun terdengar gue langsung nangis disitu dan tiba-tiba mobil kita udah bener lagi, lalu kita ke perkampungan menggunakan mobil. Sesampainya disana kita diajak makan-makan sama yg punya hajatan dan kita di tunjukin kamar buat istirahat, ada satu yang aneh kenapa ada listrik tetapi ga ada TV disini *dilempar bata sama pembaca*. Pagi hari sekitar pukul 4 pagi orang-orang masih asik mengobrol dengan teman-temannya sendiri dan merasa kedinginan tetapi hanya gue yang TELANJANG jam 4 subuh hanya untuk mandi, sekitar jam 7 kita diajak buat makan lagi setelah makan kita diajak buat nonton acara pemenggalan mayat, dalam pikiran gue itu mayat terus udah mati ya udah!!!! ngapain lagi dia disiksa kaya gitu, kebetulan acara itu diliput oleh jejak pelancong *eh jejak petualang, ternyata maksud dari undangan itu cuman disuruh liat ini, akhirnya kita pulang dengan perasaan setengah mati karena kita melewati jalan yg bawahnya jurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar