22 Agu 2011

Football team Favorite White Coat Man part 1

Hoi!!!!! CMan balik lagi nih, kemarin gue abis nonton itu yang namanya INDONESIA vs PALESTINA walaupun gue ga nonton ampe akhir gara-gara ketiduran. Nginget soal itu gue mau share cerita gue tentang club bola favorite gue dari gue kecil sampe sekarang !!








( " Mana lanjutannya Man ? " ) biasa lanjut aja di bawah



Waktu gue kecil kira-kira 5/6 tahunan gue mulai nyoba ngutak-ngatik pc, yah yang namanya pc jadul pasti gamenya juga masih pada garing, dan gue ga sengaja nemu game bola di pc itu akhirnya dengan rasa penasaran gue nyoba game itu, dan ada satu club yang masih ada di hati gue dari kecil sampe sekarang adalah:


( " Ouh Arsenal yah Man " ) iya emang lu kira ni club apa men.











Iyap Arsenal ( " ko mesti Arsenal Man kenapa ga MU atau chelsea ? " ), soalnya waktu dulu gue itu paling suka club berkostum warna merah ( " kan MU juga sama Man warna merah ? " ), iya terserah gue dong hidup-hidup gue. Waktu dulu itu kalau misalnya buka game bola itu kalau ga salah mah FIFA cuman tahunnya aku lupa, pasti pakenya Arsenal walaupun itu mencet konsolnya juga rada ngasal karena ga ngerti, akhirnya setelah gue berumur 10 th gue dikenalkan dengan Club fenomenal di Indonesia ( menurut gue ) apakah itu :


( " Ko PERSIB Man gue sebagai the jack kecewa T_T " ), iya maaf-maaf aja, ( " Ngga bagi gue man gue bobotoh ^_^ " ) hahahaha.









kalau ga salah gue mulai nonton persib itu era-eranya pelatih arcan luri/jaya hartono yah gue lupa, nah disitu gue mulai menikmati permainan bola INDONESIA, ouh yah salah satu pemain favorite gue pada era pelatih itu adalah ZAENAL ARIF ama RAFAEL BASTOS hahaha

Yo part 1 beres nanti di sambung ke part 2

BYE Happy Fasting All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar