21 Agu 2011

Coat Man Bad Experience

Hallo all!!!! dari pada ga ada kerjaan mendingan nge blog iya kaga ?

gini nih di post yang satu ini gue bakal nyeritain kisah pengalaman buruk gue ( " ah yang bener loe man ? " ) iya makannya dengerin dulu










( "madad ampe segitunya gambarnya man dan mana kelanjutan ceritanya ?" ) iya namanya juga cerita serem -___- bro lanjut di bawah men!!!


Gini awalnya gue bangun tidur dengan keadaan ngga enak hati entah kenapa rasanya ada yang beda hari ini ( "ah itu mah loe aja yang lebay man! " ) dengerin dulu lagian comment mulu sih ( "ampun man, ok lanjut " ). Nah karena sekarang bulan puasa jadi gue melakukan kebiasaan gue di pagi-pagi nonton sambil ngelamun, tiba-tiba gue inget kalo gue ada job di suatu lapangan yang luas ( " ngayal loe ya man ? " ) udah dengerin aje dulu, setelah itu gue langsung mandi tidak lupa menggosok gigi abis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku ( " ko malah nyanyi man ? " ) ouh bener, ok lanjut, setelah selesai itu gue langsung berangkat dengan harapan jobnya ga terlalu parah.

Sesampenya disana gue langsung ngomong ke boss gue kalo gue siap nerima kerjaan dan hal yang tidak diinginkan pun terwujud, gue disuruh coba mobil baru di lapangan luas itu ( " ga ada kerjaan banget man itu boss " ) maka dari itu, itupun gue sempet nolak takut terjadi apa-apa, mana belum kawin terus  gue takut ibadah gue ga diterima ( " alhamdullilah ternyata soleh juga loe man " )makasih men lagi pula ini cerita bukan buat dipuji-puji orang. Kalo ga salah itu mobil namanya medali bergambar kuda ( " perasaan yang ada itu fe****i " ) pssssssst nama samaran man, dan gue pun mulai test drive tuh mobil, pada putaran pertama gue ngerasa nyaman aja di dalem tuh mobil, setelah beberapa lap kemudian gue mulai ngerasa ga enak, dan bener di lap ke 10 mobil ini goyang-goyang sendiri dan stir pun ga bisa dikendalikan dan akhirnya " jebret duarrrrrrrrrr" mobil gue nabrak tembok, rasanya udah ga bisa bangun lagi, pas nyoba buka mata eh ternyata ada gempa langsung gue lari keluar sambil berfikir alhamdullilah itu cuman mimpi

( " Ah......... Sialan loe man gua kira beneran " )sori men + asem loe kalo beneran gue ga bisa blogging lagi ini kan supaya bisa terlihat rame dan seram hahahahahahaha ok cukup sekian dulu


HAPPY FASTING ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar