22 Agu 2011

JOMBLO in CMan Opinion

Hallo CMan balik lagi. Sekarang gue mau ngomongin soal keuntungan jomblo dimata White Coat Man











( " lalu mana kelanjutannya Man ? " ), noh tinggal baca aja di bawah




Kadang gue suka ngeliat status-status orang-orang yang jomblo isinya tentang cinta example : " oh tuhan berikan lah dia kepadaku " or " andai saja dia jadi pacarku "

Nah inilah yang mau gue lurusin yah walaupun gue rada sengklek soal masalah gini -___- , sebenernya keuntungan jomblo itu banyak diantaranya:

1. Fokus ama yang namanya belajar
yah gue flash back ingatan gue yang namanya pacaran itu kadang-kadang ngeganggu pelajaran, gue takut hp gue tiba-tiba berbunyi karena dapet sms dari si DOI pas lagi belajar di sekolah, bisa gawat hp gue kalau gue ketahuan smsan -__-

2. Irit uang, bisa ditabung or bisa dibeliin barang kesukaan kita
ini yang gue pikir paling menguntungkan ( " Why Man ? " ) soalnya gue bisa ngatur keuangan gue lebih baik + gue jadi lebih bisa beli barang kesukaan gue example: Rod, Line etc. about fishing

3. Lebih bisa jaga diri dari yang namanya maksiat or zinah
Beruntunglah bagi orang yang jomblo karena mereka ga bakal bisa melakukan itu ke lawan jenis walaupun di otak mereka terngiang-ngiang pengen melakukan sesuatu yang *********** ( CENSORED )

4. Lebih bisa sehat karena gak keluar malem tiap malam minggu
( " kok bisa Man ? " )yah jelas lah bisa, lihat itu kata malam minggu berarti malem-malem keluar menerima sedikit kehangatan banyak kedinginan, alhasil balik kerumah dengan alasan " aduh.... ga enak badan mana demam lagi "

Yah begitulah opini CMan soal JOMBLO so if you're single, then do not be sad It is still a long life is still much to be done ( kata-kata bijak CMan )


Ok HAPPY FASTING ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar