22 Agu 2011

Football team Favorite White Coat Man part 2

Hallo CMan balik lagi gue bakal nerusin Part 1 tentang club bola favorite gue



( " biasa lanjutannya mana Man " ) noh di bawah








Lanjutin yang tadi gue mulai gila sama yang namanya maen bola, akhirnya gue pun bikin club sama temen-temen gue ( club bola kecil-kecilan ) kostumnya berlambang garuda ( gue pikir dulu kali aja tendangan orang"nya kaya tsubasa ). dan inilah team favorite gue yang ke tiga :


kalian tahu ini club apa ya. AZUL GRANA ( " kenapa bukan madrid padahal kan ada CR ? " ), gue suka skill messi dan gue suka permainan barcelona













tahun 2008/2009 tepatnya pas UEFA gue mulai suka ama ini tim pasalnya ini club mainnya indah banget beda dari yang lain, apalagi ada salah satu pemain favorite gue yaitu LIONEL MESSI hahaha. Lama kelamaan akhirnya semangat bola dan semangat 45 gue muncul kalian tahu Tim apa yang selanjutnya gue dukung :



( " INDONESIA yah Man gua salut deh sama elo " ), hahaha thanks ya Man









Yah..... begitulah semoga Tim kebanggan gue yang satu ini bisa masuk itu yang namanya Piala Dunia hahahaha Aamiin........

Ok itulah deretan club favorite CMan, yah walaupun beda club yang penting 1 yaitu maen bola hahaha

BYE Happy Fasting All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar