19 Nov 2011

Pagi yg buruk bagi CMan

Hei all....

Pada kangen CMan ya hahaha XD (" kepedean loe man ") biarin :P. Ouh ya disini CMan mau share cerita buatan CMan yg pertama kali aja kalian tertarik baca hahaha untuk lebih lanjutnya biasa klik di bawah ini

Pagi ini gue terbangun dengan suara alarm yg ada di atas kasur, sontak disini gue langsung loncat dari tempat tidur gue dan tidak sengaja gue nginjek tempat BAB nya kucing gue, dalam hati gue berkata " anjir nasib gue sial banget ini ", sambil menghela nafas gue nyari-nyari tisu buat ngelap kaki gue. Setelah ini pun gue baru inget kalo sekarang ada janji sama temen" jam 7, dengan sigap gue lari ke kamar mandi dan............ disini gue malah kepleset karena sabun yg ada di lantai " sial siapa yg abis mandi sih jorok amet " dengan sigap gue langsung berdiri dan langsung mandi.

Waktu terus berjalan dan perasaan gue makin ga karuan kaya bencong yg lagi dikejar tantrib lalu kaya naik paus akrobatis dan terbang ke langit yg paling manis  *eh malah ngiklan*, ok pikiriku stay calm lagi pula anak" biasanya ngaret kadang ngaretnya itu bisa ampe 1 jam, beres mandi gue langsung pake baju dan berangkat buat nyari makan dulu, saat keluar rumah tiba-tiba di sebrang rumah terlihat warung makan yg baru, gue pikir lumayan lah dari pada ga ada, hanya...... disini yg paling ngeselin tuh tukan warung nya kira" kaya gini percakapannya, "mba nasi kuning ada ?", dia jawab "ouh ada mba *sambil goreng tempe*", eh buset gue yg ganteng gini malah dibilang mba", ok dengan sabar gue ngomong lagi ke penjaga warung " mba nasi kuningnya 1 kumplit ", lalu dia jawab " eh cong nyantai dulu napa ", anjir tadi gue dibilang mba terus dibilang bencong jadi gue tu sebenernya mahluk apa, dengan nada yg kesel gue ngomong " eh mba maunya apa sih manggil saya mba terus bencong maunya apa ? ", sambil berbalik si mba itu ngomong " ada apa mas ? " sontak gue kaget dan tersungkur ke tanah, karena dia memiliki gigi yg item dan wajah yg buruk rupa *eh dan juga dia abis nelpom, oh my god ternyata dia lagi nelpon gue kira dia bentak" gue untung disitu kaga ada siapa" setelah itu gue langsung mesen nasi kuning aja dan makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar