16 Okt 2013

Nasib Sial Jaja

            Hallo CMners yg setia, akhirnya CMan muncul lagi setelah lama vakum :D udah kaya Vakum Cleaner yg bocor aja dah gw kaga lama ngepost wkwk, kali ini gw bakal bercerita tentang cerita temen gue bernama si jaja yang naasnya emang dia orangnya sesial-sialnya, ibarat kata ayam nah saat ayam itu makan dia tu kaya berak aya yg mau keluar, o iya btw disini nama Jaja bisa berarti siapa aja jangan KEGRAN untuk lanjutannya liat ke bawah yak!

             Mungkin lo semua pernah baca atau denger kalau Bang Raditya Dika pernah berkata kalau "cinta bisa kadaluarsa", gw sebenernya kontra dengan statement ini tapi berbeda dengan teman gw yg bernama Jaja yg percarya kalau cinta itu bisa kadaluarsa, yah gw sih ga ngerti sebagai orang ganteng yg banyak fansnya kenapa ni anak bisa berpikiran kaya gitu, oke kalau menurut gw sih, eh tar dulu dah bijaknya diakhiran aja. Jadi ceritanya Jaja ini adalah pria malang dengan tinggi 170 cm dengan berat 50 kg dan disudut kiri *setdah jadi acara tinju* Jaja ini adalah contoh dari pria-pria jomblo atau galau lainnya, gw sendiri memiliki cewe dan gw awet dengan dia, tapi beda cerita dengan Jaja. Jaja yang begitu bosenan yah mungkin dia membutuhkan sesuatu yang baru, kaya mungkin muka baru contohnya *dihajar.
" Eh man gw mau curhat dong " kata Jaja
" Apaan dah ganggu gw lagi menikmati makanan yg tiada taranya ini yg susah gw dapetin dan langka " Jawab gw
" Setdah tong, itu cuman risoles aja lu sampe lebay banget " saut Jaja
" Ya namanya orang lapar apapun bisa diedankan, sekarang kan jaman emansipasi *eh apa dah pokoknya itu dah * kata gw lagi *gw sensor kasian yg bikin julukannya.

           Akhirnya dia curhat dengan nasibnya yg selalu menjomblo kalau gw sih sebenernya watir juga sama ni anak, tapi..... kalau dipikir ulang ni anak sebenernya ga boleh dibiarin idup juga, kasian banget cewe-cewe yg udah diphpin, gw sebagai CMan pembela kecewean *eh kebenaran tidak bisa membiarkan iu, dengan muka homo dia bercerita dengan lemas tentang hidupnya yg suram karena tuntutan orangtuanya juga  yg ingin melihat anaknya bahagia dengan melihat si Jaja membawa pacar *sebenernya sih ini modus ortunya supaya si Jaja cepet nikah.
" Man sebenernya gw bingung sama kehidupan gw, udah banyak tuntutan mulai dari kuliah, orang tua semua menuntut gw untuk mempunyai pasangan, kenapa hidup ini ga adil *sambil liat keteknya" kata jaja
" Ja lu sebenernya salah kaprah yg ada beban tu dihadapi bukannya dihindari *sok-sokan bijak* lagian lu kalau emang kesepian cari cewe aja napa gw sebagai temen juga bisa turut bangga dan senang karena gw dapat teraktiran juga* kata gw
" Sialan lo Man haha, lagian gw masih percaya sama prinsip gw soal cinta itu bakal kadaluarsa, tapiiii gw malah miris ketika gw liat mantan-mantan gw malah punya cowo baru dan mereka serasi, tapi gw malah mengenaskan kek gini " keluh Jaja
" Tong, yg ada lu tu mikir kek, cinta tu ga bakal kadaluarsa kok kecuali emang keduanya bisa selek" bijak gw *ni apaan lagi
" Iya sih tapi....."
" Udah dengerin gw, sekarang lo cari cw yg sekiranya pas buat jadi pendamping lo, gw bakal selalu mendampingi lo kok" ucap gw
" Najis low haha, oke sep gw bakal cari cewe"

             Semenjak saat itu si Jaja sih emang cari cewe, tapi yg gw heranin adalah dia malah cari cewe yg ga bener, etttts jangan ngeres dulu maksudnya misal kaya gini.
" Emmm kamu sukanya jus ya ?" Kata Jaja
" Iya nih hihihihi " Jawab sang cewe
" Yeeess, ummmm jusnya pasti berwarna merah ya ? " kata Jaja lagi
" Iya bang hihihi " jawab sang cewe lagi
" Yeeees, ummmm pasti yg rasanya manis hihi, ayoooo apa sini abang cariin " tagih Jaja
" Darah bang hihihihi *sambil gigi tongosnya keluar* " Jawab sang cewe yg ternyata adalah setan
" SETAAAAN TERNYATA DIA SETAAAAN " teriak jaja sambil lari
" GW EMANG SETAN KAMPRET " jawab sang setan
            Yah begitulah salah satu cuplikan pencarian si Jaja, sampai akhirnya dia menemukan cowo *eh cwe bernama Sabrina, bukan Sabrina Orial yg ada tu si Jaja nembak Sabrina Orial, si Jaja bercerita kalau Sabrina ini memiliki Chemistry YANG SANGATLAH biasa aja dan LEVELNYA standart *ketularan the cemen*. Jaja selalu bercerita kalau Sabrina itu beda dengan cewe-cewe lainnya padahal gw selalu bilang " sebagai cowo yg ngotak pastinya lo gonta-ganti cewe bakal ngerasain rasanya perbedaan cewe itu", yah namanya juga orang lagi di mabuk cinta dan cinta itu buta. Seiring dengan suksesnya Jaja menggaet cewe gw diajak traktir oleh si Jaja ya itung-itung memperkenalkan cewenya ke gw, awal-awalnya sih gw tenang-tenang saat gw duduk dikantin tapi semua itu berubah ketika Jaja membawa pacarnya yg anggun, gw langsung gemetaran dan semua itu berubah ketika gw melancarkan comedy gw, yg tadinya gw gemeteran kagum jadi gemeteran pengen lari 12 langkah, karena pacarnya si Jaja kalau tawa udah kaya babi yg kegencet masih bisa berlari denga kuatnya lalu tertabrak oleh mobil dan tergilas oleh truck". Gw pikir mungkin mereka jodoh tapi pikiran gw berubah sejak si Jaja menjadi pesuruh yg abadi, macam apa ni anak, niatnya memperbaik keturunan malah memperhancur keturunan -___-, akhirnya gw tarik Jaja ke wc dengan gaya homo yg selalu gw pelajari di lampu merah
" Ja lu kalau cari cewe yg bener aja dah muka boleh Lun Maya tapi kelakuan kaya Lu liat tu Mayat " Kata gw
" Abis gimana gw udah terlanjur sayang sama dia " kata Jaja
" Gw mainin logika lo deh kaya gini, lo bilang cinta itu bisa kadaluarsa, nah lo kenapa ga nerapin prinsip lo itu ke Sabrina "  tegas gw
" Tapi Sabrina itu emang beda dari yg...... "
" Alaaaaah paling juga entar lagi lo putus yakin dah sama gw " sabet gw
" Lu ma Man ga bisa dukung banget ya " jawab dia
           Akhirnya dia meninggalkan gw seperti adegan Titanic.

        Akhirnya pertemanan gw dengan Jaja terganggu gara-gara Sabrina, tapi selang 3 minggu Jaja menghampiri gw dengan muka homonya
" Man " sapa Jaja
" Apaan lu jir akhirnya lu ketemu gw juga " kata Gw
" Ternyata lu bener " jawab dia
" Apaaan ? " heran gw
" Ternyata cinta bisa kadaluarsa " jawab dia
" Nahkan ni anak " *sambil mukulin kepala ke tembok
" Iya ternyata dia nyebelin dan bla bla bla bla bla " kata dia
         Gw yg masih puyeng abis mukulin kepala gw ke tembok akhirnya mendengarkan ocehan Jaja yg sebenernya dia sarap dalam memilih. Cinta itu buta saking butanya Cinta tidak memerlukan alasan, tapi Cinta itu bisa kadaluarsa tetapi itu hanya berlaku bagi orang-orang yang merasa hubungannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi, beda ceritanya dengan pasangan yg awet, bagi mereka kadaluarsa adalah kenangan-kenangan buruk mereka, dan mereka menjadikan itu sebagai pelajaran dan cerita penting bagi masing-masing personil, Cintai dan Sayangilah orang yg berada di dekat anda, karena gw yakin apa yg lo inginkan bukan berarti apa yg lo butuhkan. Keep Smile and Happy after read this story GAYS! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar