19 Jan 2013

Kado Pacar Temen

Hai para pembaca yang budiman ("Sok"an lu MAN") seterah gue inget!!!. Udah lama gue ga ngepost cerita baru yang pastinya kalian kangenin untuk dibaca ("oh shit that's true") iye lah gue tau, soalnya fans gue pada minta gue ngepost lagi wkwk. So kali ini gue bakal bercerita temen gue yg bisa dikatakanlah dengan nama Evan ("Evanescence maksud lo MAN?") itu nama band gila!!!!. Jadi jika kalian pengen tahu kelanjutannya lanjut aja di bawah coy........

                    Suatu hari yang suram..... *note: gue anti mainstream jadi ga kaya "di suatu hari yang cerah"*, gue sebagai seorang pelajar yang harusnya belajar dan mendapat pelajaran, malah dihajar oleh berbagai pertanyaan yang tidak penting, contohnya: berapakah 2x + 15 y dan bla....bla....bla dan kalian tau sendiri itu pertanyaan apa?????? ya kalian cukup cerdas itu adalah pelajaran Seni Budaya ("Eh MAN lo sengklek ya") gue emang sengklek, gue sendiri bingung kenapa gue harus belajar mahluk kaya gitu, padahal disaat nanti kerja apakah kita harus menggunakan rumus se SHIT itu untuk bekerja ????, tentunya tidak karena tuntutan kerja itu beda". Tar dulu kenapa gue jadi OOT (" salah lu sendiri MAN").
                   Saat gue lagi nyantai ngerjain soal, tiba-tiba temen gue, Evan, dia nyolek gue sambil berkata " godain gue dong...." sontak gue jawab " lo sengklek apa ga waras ???" *note: padahal sengklek sama ga waras artinya sama aja", dia dengan santainya menjawab " gue kejang"....." itu adalah jawaban tergaring yg pernah gue denger..... dan si Evan berkata " MAN lo punya ide ga, buat sebuah kado gitu..... yaaa lo tau sendiri kan, pacar gue....." gue tanya "bambang maksud lo ?" Evan jawab dengan nyolotnya " E kampret gue ga homo " gue jawab dengan semangatnya " bukannye lo alumni PESIMO " si Evan nanya dengan keheranan " PESIMO apaan kampret ?" gue jawab sambil ketawa " PErkumpulan SIswa hoMO" *note: si Evan sebelum pacaran udah keliatan homo, dan sekarang setelah ia pacaran homonya masih berlanjut.....*.
                   Tiba-tiba bel pun berbunyi itu adalah saat dimana para siswa merasa bahagia disaat mereka harus memasukan buku mereka ke tas dan mereka pulang ke rumah dengan senang hati *note: ga setiap siswa se sengklek ini*, dan gue pun melanjutkan obrolan yg tadi kepotong " eh van maksud lo, lo beneran ga tau hadiah buat pacar lo ?" si evan jawab " gue kaga tau seriusan ", setau gue cowo itu harusnya tau banget apa yang diinginkan cewe dari dalem sampe luar, termasuk keinginan dia buat beli CD dan Bra baru ("Eh gila lo MAN perasaan ga segitunya") itu menurut kamus tetangga, nah yg gue bingungin cara berpacaran si Evan, apakah dia LDR padahal dia sekelas atau dia amnesia sampe ga tau keinginan pacarnya??????. " eh van gue saranin lo beli baju aja buat dia " si evan jawab " wah itu ide yg bagus tuh, tapi temenin gue dong " gue jawab keheranan " kenapa mesti gue temenin " si evan ngeliatin gue dengan tampang homonya dan berkata " badan pacar gue setipe badan lo" gue langsung pengen nampar tu anak tapi ya ga bisa, kasian jerawatnya kalau gue tampar nanti MENGHILANG!!!!!, " oke gue temenin tapi jangan yg aneh" " dan akhirnya kita berdua pergi ke Mall terdekat.
                  Sesampenya kita di mall, hal SIALAN PUN TERJADI!!!!! *note penulis mulai stres*, si Evan nyoba nempel"in tu baju-baju cewe ke badan gue, dengan semangatnya gue bilang " E sarap kalau tau gini gue kaga bakal ikut " si evan dengan nyantainya bilang " ayolan MAN demi teman ", lalu tiba-tiba ada mba" salesnya datang dengan melihat kita berdua dengan keheranan dan berkata " udah ketemu pakaian yg pas ?, kamar gantinya ada di belakang " si evan pun langsung menyaut dengan kegirangan " MAN lu coba baju yg ini " SIALAN!!! gue yg ganteng ini harus nyobain baju cewe dan akhirnya gue ngikutin suruhan si Evan sambil giring si Evan ke kamar ganti. " eh MAN lo ko bawa gue ke sini sambil bawa baju cewe yg sama " gue langsung jawab " biarin supaya lo bisa cobain kampretnya pake baju cewe " akhirnya kita berdua membuat komitmen dan masuk kamar PAS dan tentunya menggunakan kamar PAS yg berbeda karena gue ga mau disebut HOMO. Setelah kita selesai mengganti baju kita berdua keluar kamar PAS dan disaat bersamaan ada seorang tante-tante yg keluar kamar PAS dengan baju yg sama yg kita pakai gue langsung berbisik ke si Evan "sialan lo kita jadi keporgok kaya gini" dan gue langsung pindah perhatian dan bilang ke si ibu-ibu itu " bagus kok tante bajunya keren dan berkelas kalau dipakai ".
                 Akhirnya kado telah didapatkan dan Evan pun langsung membungkusnya, tetapi tak disangka pacarnya si Evan keesokannya minta gue ketemuan ma dia. Saat ketemuan dia cuman berkata " MAN tolong jaga Evan baik" ya " lalu gue jawab " lah emang napa ? " pacarnya si Evan langsung ngomong "gue tau kok kalau si Evan itu balik lagi ke dulu dan lo adalah pilihannya, dan ini adalah hadiah buat lo " pas gue buka hadiahnya itu adalah gaun pengantin dan dalam hati gue berkata SIALAN LO VAN!!!!!

Oke sekian cerita CMan kali ini :D semoga menghibur ya dan tetap semangat and smile karena dengan tersenyum pikiran kita menjadi lebih tenang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar