3 Jan 2013

Heart Break!!!!

("Euh... MAN" lo patah hati, patah jantung apa patah otak???") pembaca yg budiman tidak bisakah kalian liat itu judulnya artinya "SAKIT JIWA!!!!!" *note: penulis mulai gila*, entah kenapa gue jadi pengen nulis tulisan ini, mungkin ini sih..... baru kejadian yg gue alami juga. So jika kalian ingin tahu cerita dan solusinya lanjut di bawah coy

Lo tau kan disini gue sebagai White Coat Man yg rajin menabung, cakep dan tidak sombong ("Fitnah abis MAN") bakal berperan sebagai bambang tapi namanya diganti nama gue *note: Bambang disini bisa siapa aja jadi jangan keGRan*. Gue ini adalah orang yg terkenal pemalu tapi ga malu-maluin, terkenal tapi ga terkenal-kenal amet, ganteng tapi ga ganteng-ganteng amet ("Jangan idup aja lo MAN") udah gue bilang disini gue Bambang!!!!!, dan gue ini..... lebih tipe-tipe cowo pendiam lah.... jadi kalau ada yg kesepian silahkan hubungi ke ............ *note: iklan selewat*. Gue ini memiliki seorang gebetan anggap itu adalah Mahmudah *another note: Mahmudah disini bisa aja kaya bambang bisa jadi orang lain bahkan bisa aja sejenis *eh*.

Gebetan gue ini sebenernya sayang banget sama gue dan gue juga sebagai cowo yg mengerti SWAG (She Want a Gentleman) gue pastinya juga sayang banget lah sama dia dan cinta kami berdua pun sangatlah indah walaupun ditengah-tengah jalan udah kaya polisi tidur sama jalan ancur ("Tar dulu man gue ambil tissue") gih!, dan kadang juga perjalanan cinta kita udah kaya kapal pecah. Hal-hal manis pun banyakyg kami rasakan seperti : makan es bareng-bareng, makan kue bareng-bareng hingga makan gula pasir pun bareng" ("Tu orang doyan apa sarap MAN??") entahlah gue juga kaga ngerti.

Hingga akhirnya pada suatu hari saat gue dalam keadaan sakit, gue ngesms mahumudah tapi dia ga ngebales-bales sms gue, akhirnya karena bosennya gue berendam air panas lumayan lah itung-itung pengganti showeran. Gue yg anteng-antengnya disitu memikirkan rencana yg indah yg akan dijalankan oleh kita berdua, baik itu berupa main bareng, nonton bareng, makan bareng yg jelas ga mandi bareng *eh, tiba-tiba dikagetkan oleh sebuah smms yg ternyata itu adalah dari mahmudah, dan ketika gue cek smsnya seketika BLAME!!!!! hati gue ancur soalnya isi sms itu "aku pengen kita cuma jadi temen aja" and..... ouch...... THAT STATEMENT MAKE ME SAD AND ANGRY!!!! ("lo kaga marah beneran kan MAN??") ya kagalah orang itu si bambang. Saat gue tanya "kenapa, kenapa, kenapa?", alasannya mahmudah ingin menjalani kehidupannya sendiri dan lebih ingin fokus beribadah dan lain-lainnya. Why Always ME?????? *note: si bambang disini teriak" sambil telanjang*. Akhirnya gue pun merasa tidak dihargai dan marah-marah ke si mahmudah dan itu malah hubungan gue dengan mahmudah ancur ARRRRRRGH!!!!!!!!

Hummm oke penyelesaiannya menurut gue apa yg dilakukan oleh mahmudah itu adalah hal yg bagus terlebih alasan si mahmudah itu ingin fokus beribadah, THAT'S NO MORE REASON HOW CAN WE STOP THAT STATEMENT WITH OUR STUPIDITY, karena alasannya jelas karena agama. So...... ketika kalian merasakan hal ini gue saranin, 1. Lo tenang dulu, tanya baik-baik kenapa dia menginginkan hal ini, 2. Lo harus bersikap cool dan respect baik lo itu cowo/cewe bahkan tanpa kelamin sekalipun *eh, 3. Coba menerima dan ikhlas walaupun itu adalah moment yg menyakitkan dibandingkan dengan perjalanan yg dialami bertahun-tahun atau bahkan berbulan-bulan *kebalik*, 4. just believe with your GOD, why ?, tuhan tidak pernah meninggalkan umatnya, GALAU ( GOD Always Listening and Understanding ) so.... jika kalian punya masalah seperti ini, curhatlah pada kepada tuhan, dijamin hati kalian akang lebih ikhlas dan rela untuk menerimanya......, 5. jangan sampai hubungan silaturahmi kalian hancur, C'mon man putus bukan berarti silaturahmi antar manusia itu retak atau hancur, bahkan dengan baiknya silaturahmi mungkin kita bakal mendapatkan hasil yg baik di hari nanti....

Sekian cerita Gue kali ini ("singkat amat MAN") biarin yg penting feelnya dapet, mudah-mudahan kalian mengerti dan o iya HAPPY NEW YEAR 2013 :) semoga resolusi kalian di  tahun ini bisa tercapai aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar