23 Feb 2013

Lari Pagi Sial

Pembaca setia yg budiman, yg berbudi tapi ga beriman ("sialan lo MAN") tenang gue canda kok haha, ditengah kesibukan gue saat ini akhirnya gue bisa menerbitkan satu cerita lagi dari serial WCM ("Iye MAN gue udah nunggu ini dari kemarin, ga kangen lo sama fans????!!!") gue lebih kangen sama pacar gue titik!. Kali ini judulnya adalah Lari Pagi Sial, untuk tau kelanjutannya monggo lanjut dibawah coy.........

                   Dunia ini emang penuh dengan aksi yg mainstream. Banyak sekali kegiatan yg sama yg dilakukan berulang-ulang sehingga kegiatan itu menjadi mainstream, gue punya saran khusus buat elo-lo pada yg ngerasa mainstream, ketika lo merasakan satu kegiatan itu mainstream carilah cara sepintar mungkin agar membuat kegiatan tersebut menjadi anti Mainstream, contohnya : ketika lo mencoba bunuh diri dengan minum obat nyamuk "note: Mainstream" lalu carilah cara sepintar mungkin agar bisa membuat anti mainstream cara tersebut contohnya : loh bunuh diri karena makan baso rudal sekali suap *eh.
                   Back to topic, di judul gue kali ini gue bakal menceritakan kejenuhan temen gue yg merasa cara menembak seorang cewe itu sudah terlalu mainstream akhirnya dia niat untuk ngajak lari gue sambil ngeliatin cara nembak cewe yg anti mainstream. "Eh MAN, kemana aja lo ?, kok udah lama ga ketemu" sebut saja orang yg ngomong ini Ajat "Note: siapapun itu yg namanya Ajat jangan kegran!!!", gue langsung jawab dengan polos dan herannya "hah udah lama ?, bukannya kita baru ketemu 3 jam yg lalu ?" si Ajat langsung ngejawab "o iya bener MAN aaaah kampret lo kenapa gue bilang kok udah lama ga ketemu"" *Note: pertanyaannya ??? disini yg KAMPRET!!! SIAPA???!!! gue apa si Ajat*, "ada apa jat kayanya lo seneng amet jam segini, biasanya lo galau di pojok kelas ?" tanya gue sambil garuk" celana, "MAN sebagai teman yg baik lo mau bantu gue kan ?" tanya Ajat kegirangan, gue langsung jawab " bantuin apaan jat ?, namparin pipi lo ? motongin kelamin lo ?, atau minta gue comblangin lo ?" Ajat dengan semangatnya langsung jawab " Naaaaah itu lo KAMPRET!!!! gue mau ngajak lo olahraga pagi besok jam 07.00 di lapang merbabu *Note: nama tempat disamarkan* gue langsung jawab "oke kita caw jat" seharusnya gue ga ngeiyaiin permintaan si kampret Ajat!!!.
                 Esok harinya gue terbangun jam 05.00 tentunya jam 05.00 pagi bukan 05.00 sore!!! ("aaah MAN tadinya gue berharap lo bangun jam 05.00 sore") kampret lo bisa" gue disangka pindah alam. Gue nyiapin persiapan yg mesti dibawa seperti sempak, kaos dalem, celana dan baju tanpa itu semua gue ga bakal bisa lari keluar rumah karena gue dalam keadaan telanjang kalau tanpa barang" itu!!! *Note: penulis mulai gila* dan tentunya gue lari dengan sepatu bukan pake sandal jepit. Akhirnya gue caw pukul 05.30 dan sampai di lapang merbabu pukul 06.00 dan gue belum meliat siapa-siapa termasuk temen gue si Ajat!!! gue nunggu sampe jamuran di lapang ngeliat cowo-cowo dan cewe-cewe lari bareng bahkan ada cowo sama cowo yg sumpeh itu buat gue jiji banget!! ("jangan" merekaaaaa") ya bener mereka HOMO!!!!. Pemandangan yg cukup menyebalkan di pagi hari dimana lo harus menunggu temen lo yg sialan diemani oleh pemandangan yg sama sialannya juga. Tiba-tiba suara absurd dari belakang gue terdengar seperti "Hai sayang....." saat gue melihat kebelakang sontak gue langsung loncat ke tangga selanjutnya dan mengeluarkan KAMEHAMEHA! *Note: Lebay* dan teryata itu adalah Ajat yg manggil gue dengan sengkleknya, gue cuman bisa bilang "SHIT!"
              Waktu menunjukan pukul 07.00 Ajat dengan santainya bilang setelah ngagetin gue " eh MAN lo nunggu dari tadi kan ? " gue langsung jawab " jat lo pernah tau rasanya digebukin satu angkatan kaga ? " si Ajat dengan santainya bilang " belum dong....." gue langsung bilang " gue telpon anak" satu angkatan besok supaya gebukin lo di SEKOLAH!!!!", " Weih sabar MAN gue kesiangan bangun tadi hehe " saut Ajat dengan santainya, " oke gue maafin lo kali ini " jawab gue "nah gitu dong kampret " sahut Ajat lagi, lama" ni anak gue tabok JUGA!!!! *Note: Penulis kesel*. Kita berdua duduk sambil pegangan tangan di tangga lapang *Note: Najis*, engga-engga kita berdua duduk di tangga berdua sambil ngeliat satu cewe yg barus saja turun dari mobilnya dia memakai baju olahraga juga, gue ngeliatin muka si Ajat yg sepertinya pengen nembak tu cewe, "e jat lo demen ye ma tu cewe ?" tanya gue, "iye nih gue pengen deketin tu anak, bantuin gue dong...." dengan baik hatinya yg seharusnya gue ga ngebantuin orang kampret ini gue jawab " oke gue bantu, caranya lo harus lari berlawanan arah dengan tu cewe nah gue punya cara sendiri" akhirnya gue dan Ajat berpencar. Sebelum kita berpencar kita yg beranjak dari tempat duduk tiba" melihat teman sd kita, Ajat lalu bilang " MAN lo tau ga si babang yg sd itu loh " gue langsung jawab " oh gue inget tu anaknya kan " lalu si Ajat ngomong sambil kesel " gue punya satu kekeselan ma tu anak, dia minjem album peterpan yg pertama sampe sekarang belum dibalikin " gue langsung " wah kampret juga tuh anak " dengan tatapan yg tajam kita melihat ke muka si babang.
               Babang pun makin mendekat gue langsung bilang ke Ajat "jat gue punya rencana, kita pura" ga kenal dia aje " Ajat dengan semangatnya bilang " OKE!! ", Babang pun tiba di dekat kita dia berkata "eh MAN, Jat udah lama kaga ketemu ?" gue lansung bilang "oh iye udah lama" kebetulan Babang membawa cewenya dan Ajat pun berkata " eh cewenya Babang gue mau bilang ya kalau si Babang itu ga ngebalikin album peterpan yg pertama sampe sekarang dan dia bukan temen kita " gue langsung nyaut " ya Babang bukan temen kita " akhirnya dengan tatapan sinis Babang ninggalin kita, dan rencana pun dimulai, gue langsung bilang " nah lega kan lo jat " si Ajat bilang " ya lega lah tapi cewenya cantik juga ya" gue langsung sewot "alah palingan tu cewe dapetnya gara" dia bantuin mobil tu cewe yg bannya bocor karena paku dan gue tau itu akal-akalannya si Ajat supaya dia bisa kenalan ma tu cewe " tiba-tiba gue dapet ide yg cemerlang yg cetar "MEMBAHAYAKAN" badai "jat lo lakuin rencana tadi gue punya ide paling cemerlang, akhirnya kita berpencar dan si Ajat lari dengan tampang begonya.
               Gue yg punya ide langsung cari tukang mie ayam, ya tukang mie ayam gue mau pinjem pisaunya untuk beraksi, sedangkan si kampret Ajat????, oke kita lupain cerita gue lalu kita pindah ke kampret Ajat. Ajat pun berlari dengan begonya dia berolahraga dengan menggunakan skinny jean gue yakin, cowo yg menggunakan skinny jean untuk lari pagi ga bakal bisa kencing lurus setelahnya!!!!, tiba-tiba dia nemuin sebuah kunci dan kunci itu adalah milik cewe yg ia kejar daritadi, akhirnya dia berkenalan dengan asyiknya dengan tu cewe sampe-sampe dia ditraktir sama tu cewek, tapi tiba", "eh Jat kenalin ini cowo gue" sahut Teressa *Note: siapapun yg namanya Teressa jangan kegran juga!* cewe inceran Ajat, tampak sesosok pria seperti The Rock di dalam aksi smackdown membawa sarung tinju, dan ototnya pun.... gue yakin cowo" homo pun enggan buat ngedeketinnya. Balik lagi ke gue, gue yg minjem piso langsung pergi ke mobil teressa dan mencoba mempreteli bannya. Tiba-tiba teressa dan cowonya dan juga Ajat datang dan mempergoki gue sedang mengutak-ngatik ban mobil Teressa, akhirnya cowonya Teressa teriak " oh ini temen lo jat " Ajat bilang " i iye itu temen gue " lalu Teressa bilang "oh jangan" kalian komplotan perampok ", lalu gue bilang "bu bu bu kan lah gue dan Ajat bukan " tiba-tiba Babang dateng menghampiri cowonya Teressa dan ternyata mereka berdua adalah teman dekat akhirnya gue bilang " Bang bantuin kita dong bilang kalau kita temen lo " Ajat pun berkata yg sama " iye Bang bantuin kita " tiba-tiba Babang berkata " gue ga kenal kalian " dan akhirnya...... BAK BIK BUK, BAK BIK BUK, BAK BIK BUK!!!!!!
               Setelah kejadian itu gue ga mau lagi diajak main sama si kampret Ajat karena lo tau kenapa ?!!!, gara" kejadian pengen nembak cewe dan akhirnya digebukin sama cowonya itu yg membuat gue kapok, ya gue dan Ajat akhirnya sejoli babak belur dan bengkak"!!!!!!!!

Oke sekian cerita CMan kali ini :D semoga menghibur ya dan tetap semangat and smile karena dengan tersenyum pikiran kita menjadi lebih tenang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar